plakat blok m, plakat resin, bikin plakat, bikin murah



Plakat blok m Untuk Kenang-Kenangan Darmawisata Sekolah

Apakah anda pernah pergi untuk mengikuti sebuah wisata bersama sekolah anda? Pergi berwisata bersama teman-teman sekolah merupakan suatu pengalaman yang tidak terlupakan. Salah satu tujuan wisata yang sering dipilih untuk darma wisata sekolah adalah museum dan kebun binatang. Saat ini, murid sekolah juga dapat memilih untuk pergi berdarmawisata ke arena pusat pendidikan dan teknologi. Tempat seperti iini menyediakan berbagai benda menarik replika dari teknologi yang asli. Anda mungkin hanya mempunyai beberapa kesempatan untuk pergi bersama seluruh murid-murid sekolah.

Anda tidak ingin pengalaman berharga dan penting ini terlupakan. Oleh karena itu anda dapat membuat plakat souvenir khusus yang dipesan sebagai kenang-kenangan acara ini. Plakat souvenir dibuat dari berbagai macam material yang bisa dipilih. Anda dapat memilih untuk memesan plakat dari batu marmer, kayu, resin, atau akrilik. Untuk murid sekolah, anda bisa memesan plakat kenang-kenangan untuk souvenir dari bahan yang lebih ringan, misalnya dari akrilik atau resin.

Masukkan sebuh foto bersama hasil sepulang study tour atau darma wisata ke dalam plakat tersebut. Hasilnya sebuah kenang-kenangan plakat blok m yang berharga bagi seluruh peserta darmawisata. Anda dapat memasukkan satu per satu nama dari anggota sekelas di plakat souvenir tersebut. Jangan lupa cantumkan tanggal dan nama tempat yang dikunjungi. Plakat souvenir yang terjangkau ini dapat menjadi sebuah kenangan yang berarti ketika murid-murid anda beranjak dewasa nanti.

Info Order plakat blok m

Kontak : Wastim

Office : Blok M Mall Plaza II No. 69 Kebayoran baru Jakarta Selatan

Telepon : 0812-8150460 / 021-93732454

Email : putriadv@gmail.com

plakat blok m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Plakat Kembangan Jakarta

  Plakat Kembangan Jakarta Mengucap syukur adalah tradisi yang dipraktikkan di hampir setiap budaya. Mengekspresikan rasa terima kasih dan ...